Jumat, 23 November 2007

Kata Pengantar

Sambutan Kepala SMP Negeri 12 Semarang
Assalamu ‘alaikum wr. Wb.
Alhamdulillah segala puji bagi Allah swt yang telah melimpahkan karunianya kepada kita sekalian berupa panjang umur dan dalam keadaan sehat wal afiat.
Para pengunjung webiside SMP Negeri 12 Semarang yang kami hormati, saat ini perkembangan teknologi begitu cepat dan memasuki ke segenap segi kehidupan dan penghidupan. Lembaga pendidikan / sekolah tak terlepas dari obyek dan subyek tentang teknologi, termasuk didalamnya teknologi informasi komunikasi. Kita semua berharap, bahwa masuknya teknologi informasi dan telekomunikasi di dunia pendidikan akan dapat meningkatkan kualitas pendidikan beserta segala kompoten yang ada di dalamnya.
Dengan media ini pula, SMP Negeri 12 Semarang mengambil segi positif penggunaan teknologi informasi dan komunikasi untuk mengenalkan kepada khalayak tentang seluk beluk SMP Negeri 12 Semarang,
Harapan kami kepada para pengunjung mudah – mudahan dapat mengambil manfaat SMP Negeri 12 Semarang. Seiring itu pula, kami sangat mengharap kritik dan saran demi perbaikan sekolah di masa mendatang.
Sebagai penutup semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan mendatangkan kemanfaatan bagi dunia pendidikan Indonesia khususnya bagi bangsa Indonesia pada umumnya. Amin.

Semarang, Desember 2007
Kepala Sekolah